Harga Tiket Waterboom PIK – Untuk Anda yang sedang bingung merencanakan liburan akhir pekan atau libur panjang, Anda bisa mengajak keluarga untuk datang ke Waterboom PIK. Waterboom PIK bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangka bersama keluarga. Selain Anda bisa mengajak seluaruh anggota keluarga untuk berenang dan bermain air, Anda juga bisa menyegarkan pikiran dengan berendam di air.

Fasilitas & Wahana

Seperti apa Waterboom PIK dan dimana letaknya ? Waterboom PIK adalah wahana bermain air yang menyediakan fasilitas permaian seperti seluncuran, kuba raksasa dengan tiang pelontar yang terdapat trampolin dibawahnya. Waterboom PIK atau Waterboom Pondok Indah Kapuk terletak di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1 Pantai Indah Kapuk Jakarta. Jadi buat Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di Waterboom PIK.

waterboom-pik4

Harga Tiket

Setelah mengatahui aneka permainan di Waterboom PIK dan lokasinya, sekarang giliran kami untuk membagikan informasi mengenai harga tiket masuk Waterboom PIK. Berikut adalah uraian lengkapnya.

  1. Untuk hari biasa dari Senin hingga Jumat, Rp 150.000, sedangkan untuk promo Anda hanya diharuskan membayar Rp 72.000 saja.
  2. Untuk hari libur Sabtu dan Minggu Rp 230.000 sedangkan untuk promo hanya Rp 96.000 saja.

Waterboom PIK telah didesain dengan sangat modern dan aman sehingga membuat pengunjung nyaman berada disana. Sebelum Waterboom PIK beroperasi, setiap harinya para ahli telah melakukan cek ulang agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kenyamanan para pengunjung.

Pastikan saat Anda berada di Waterboom PIK telah menggunakan perlengkapan renang untuk membantu memudahkan Anda untuk menikmati liburan di waterboom. Selain itu tersedia ban gratis untuk anak usia 2 sampai 12 tahun. Jadi tidak ada salahnya bila anda mengajak anak-anak untuk berlibur ke Waterboom PIK yang akan membuat mereka senang dan menikmati masa liburannya.

Rute Menuju Lokasi

Setelah mengetahui harga tiket masuk Waterboom PIK dan penjelasan lengkap mengenai wahana air tersebut, sekarang kita akan membagikan informasi mengenai rute menuju Waterboom PIK bagi Anda yang belum tahu letaknya. Hanya 20 menit perjalanan menuju   Waterboom PIK dari tol dalam kota Tol Semanggi yang membutuhkan waktu hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setelah keluar tol, Anda akan sampai di Waterboom PIK  hanya dalam waktu 2 menit saja.

Letak yang cukup strategis membuat Waterboom PIK ramai dan selalu dikunjungi oleh penggemar waterboom. Biasanya Waterboom PIK ramai dikunjungi oleh anak-anak yang asik bermain dengan air. Untuk orang tua Anda bisa memantau buah hati Anda dari dekat, karena disana disediakan tempat menunggu dan beragam kios yang menjual makanan.

Pastikan liburan Anda dan keluarga menyenangkan, bermain air di Waterboom PIK adalah solusinya.

Disclaimer: Harga tiket waterbom pik bisa berubah setiap saat.

Gambar Waterbom PIK

hargakini-waterbom-pik2 hargakini-waterbom-pik hargakini-waterbom-pik3 sekilas-harga-waterboom-pik

Incoming search terms:

  • waterboom pik
  • harga tiket waterboom pik
  • waterboom pantai indah kapuk
  • harga tiket waterbom pik
  • harga tiket masuk waterboom pik
  • kolam renang pik
  • harga tiket kolam renang depo pelitasokaraja
  • harga tiket masuk water boom
Harga Tiket Waterboom PIK

61 thoughts on “Harga Tiket Waterboom PIK

  • July 3, 2015 at 8:24 pm
    Permalink

    Klo tanggal 28 juli 2015 ada tiket promo ga?

    Reply
    • June 22, 2016 at 6:09 pm
      Permalink

      Mba sy mau tanya nih ada promo bulan ini ga n tgl brp ya? Tlg ksh kbr n sy tunggu ya

      Reply
    • December 24, 2016 at 10:25 pm
      Permalink

      Buat besok ada tiket promo ga

      Reply
  • August 13, 2015 at 7:42 pm
    Permalink

    untuk bulan oktober ada promo ga?

    Reply
  • September 13, 2015 at 3:02 pm
    Permalink

    Permisi sy mau tanya utk harga masuk pik bulan september ini ada promo gk ya?tlg direspon.trmksh

    Reply
  • September 17, 2015 at 9:54 am
    Permalink

    bulan september promonya tanggal berapa?

    Reply
  • September 24, 2015 at 9:12 am
    Permalink

    Dgn debit bca sy byr tiket msk brp

    Reply
  • October 20, 2015 at 9:56 pm
    Permalink

    Untuk acara ulang tahun ada paketnya tidak ya?

    Reply
  • October 24, 2015 at 5:30 pm
    Permalink

    Promo bca saat ini apa? Dan harga tiket weekday brp? Thx, ibnu

    Reply
  • November 12, 2015 at 9:34 am
    Permalink

    Kalo untuk bulan nopember hari senin tgl 16 water boom pantai indah kapuk itu ada promo ga utk harga nya.

    Reply
    • November 15, 2015 at 6:29 pm
      Permalink

      untuk tgl 22 ada promo nga? klo pake kartu keridit BCA ada promo

      Reply
  • November 24, 2015 at 1:14 pm
    Permalink

    Bulan desember ada promo gak??? Bisa pake credit card gak??

    Reply
  • December 14, 2015 at 10:21 am
    Permalink

    Untuk bulan desember ini masih ada promo ga yah? Atau untuk debit/flazz BCA itu juga masih ada promo atau tidak? Mohon konfirmasinya

    Reply
    • December 18, 2015 at 9:25 pm
      Permalink

      untuk tanggal 21-22 desember ada promo ga

      Reply
  • December 24, 2015 at 6:59 pm
    Permalink

    untuk blm des ada promo gak

    Reply
    • January 4, 2016 at 3:30 pm
      Permalink

      Kku untk tgl5 -1-2016 ada promo gk klu byr pkai debit mandiri discon gk…rlg respon!

      Reply
  • December 31, 2015 at 5:35 am
    Permalink

    Untuk tgl 5 januari ada promo nggak ya????

    Reply
  • January 3, 2016 at 9:01 am
    Permalink

    Kalo hari ini ada promo ga? tolong respon!

    Reply
  • January 4, 2016 at 3:47 pm
    Permalink

    Klu tgl5januari besok ada promo gk..klu bayar pakai debit mandiri discon gk…tlg respon nya!

    Reply
  • January 16, 2016 at 5:34 pm
    Permalink

    Untuk februari tgl 6 ada promo ga ya ?
    Klo pemesanan tiket online bisa ga

    Reply
    • April 26, 2016 at 3:00 pm
      Permalink

      untuk tiket online waterboom PIK , Bali , dufan , dan bioskop XXI bisa hubungi saya di :

      pin = 2809e74b
      hp = 0811950458

      Reply
  • February 4, 2016 at 7:59 am
    Permalink

    klo buat bulan febuari d warteboom pik kira2 ada promo nga klo ada promo hari libur sama hari bisa brpa harga tiketnya..thx

    Reply
  • March 15, 2016 at 12:56 pm
    Permalink

    Halooooooo… bagi yg susah dapet tiket, bisa beli ke saya. no tipu”. Cek dulu biar yakin kalo trusted..hehe.. Saya salah seorang agen yg juga jual tiket waterboom pik. silahkan kontak di 0897762010
    ig : mbah_tiket
    bbm : 5764201D
    Makasih.
    Salam dolan.
    Tama Travel Yogyakarta

    Reply
  • April 13, 2016 at 5:24 pm
    Permalink

    BULAN APRIL, PROMO NYA TANGGAL BERAP A?
    BULAN MEI PROMONYA TANGGAL BERAPA ?

    Reply
    • April 19, 2016 at 10:04 am
      Permalink

      Halo kak. Silahkan kontak admin yaa.. Makasih. 🙂

      Reply
  • April 23, 2016 at 12:00 am
    Permalink

    Mau tanya dong buat tanggal 30april ada promo gak

    Reply
  • April 24, 2016 at 11:25 am
    Permalink

    Apakah benar bulan promo bulan april sampai mei Rp. 96.000 untuk hari libur?soalnya saya hari ini ingin ke waterboom pik.

    Reply
  • April 26, 2016 at 2:51 pm
    Permalink

    saya agen travel. jual tiket dufan , waterboom PIK dan Bali , dan bioskop XXI. bisa hubungi di :
    pin bb : 2809e74b
    hp = 0811950458
    email = [email protected]

    Reply
  • April 26, 2016 at 2:57 pm
    Permalink

    saya agen travel MMBC . menjual tiket waterboom PIK dan Bali , tiket reguler dufan , dan bioskop XXI. silakan hubungi di :

    pin bb = 2809e74b
    hp = 0811950458

    Reply
  • April 30, 2016 at 10:02 am
    Permalink

    sekarang lagi ada promo ga?

    Reply
    • May 2, 2016 at 11:42 am
      Permalink

      Ada promo. Silahkan kontak 5764201D atau 08977625010 ya kak. Makasih

      Reply
  • May 3, 2016 at 2:01 pm
    Permalink

    Tanggal 18 ada promo gak …?
    Tolong responnya kk

    Reply
  • May 3, 2016 at 2:03 pm
    Permalink

    Tanggal 18 /05/2016 ini ada promo gak , info nya di tunggu

    Reply
    • May 6, 2016 at 5:24 pm
      Permalink

      Ada kak. Silahkan kontak 5764201D atau 08977625010.

      Reply
  • May 5, 2016 at 9:47 pm
    Permalink

    Untuk promo lebaran ada gak??

    Reply
  • May 19, 2016 at 2:13 am
    Permalink

    Mau tanya. Promo Mei untuk Ticket masuknya brp ya?
    Info ya. Trims 🙂

    Reply
  • May 27, 2016 at 7:48 pm
    Permalink

    Untuk bulan mei ink ada promo gk kak

    Reply
  • August 26, 2016 at 10:04 am
    Permalink

    buat bulan september ada promo ga yaaa

    Reply
  • October 6, 2016 at 1:41 pm
    Permalink

    promo 58000 www,travelicious,co.id cuma hari ini cepetan order yah

    Reply
  • October 6, 2016 at 3:11 pm
    Permalink

    buat bulan oktober ada promo ga ??

    Reply
  • December 29, 2016 at 7:24 am
    Permalink

    misi gan kalau anak umuran sekitar 2 tahun keatas dikenakan biaya berapa?

    Reply
  • January 2, 2017 at 11:14 pm
    Permalink

    untuk besok Ada promo gak Mas atau mbaknya?

    Reply
    • January 5, 2017 at 10:06 am
      Permalink

      PIK ada promo hingga akhir jan.

      silakan hub saya di : 0811950458
      pin bb = D274EE89

      Reply
  • January 5, 2017 at 10:09 am
    Permalink

    PIK ada promo hingga akhir jan.

    silakan hub saya di 0811950458

    pin bb = D274ee89

    Reply
    • January 12, 2017 at 1:03 am
      Permalink

      Permisi.mau tanya info harga tiket Januari tanggal 16.info ditunggu

      Reply
  • February 2, 2017 at 12:43 am
    Permalink

    Misi bu saya mau nanya nih buat hari minggu bsk ada promo gk?? Ada gk ada tolong kabari saya bu…trima kasih semua….

    Reply
  • April 13, 2017 at 12:38 pm
    Permalink

    Mo tanya besok Pik ada promo ga. Bls scpt nya mksh

    Reply
  • April 23, 2017 at 7:40 pm
    Permalink

    Maaf mau tnya klo u tgl 30 April (Minggu) PIK ada tiket promo ga?mhn sgera kbri ya,tks

    Reply
  • April 29, 2017 at 11:23 am
    Permalink

    Mba klo buat bsokk tanggal 1 mei ada promo g

    Reply
  • May 14, 2017 at 12:32 am
    Permalink

    Mohon infonya untuk hari ini Minggu 14 May 2017 apakah ada promo?

    Reply
  • May 22, 2017 at 7:51 pm
    Permalink

    bulan apa ada promo?dan berapa?

    Reply
  • June 26, 2017 at 8:38 am
    Permalink

    Harga tiket masuk hari ini brp

    Reply
    • June 26, 2017 at 3:39 pm
      Permalink

      kontak Phone: +62 21 55966666

      Reply
  • June 28, 2017 at 12:06 pm
    Permalink

    sekarang lagi ada promo gak mba?

    Reply
    • June 29, 2017 at 6:19 am
      Permalink

      kontak: Phone: +62 21 55966666

      Reply
  • June 30, 2017 at 6:24 am
    Permalink

    Bulan juli ada promo gak sis??

    Reply
    • June 30, 2017 at 6:42 am
      Permalink

      coba telp +62 21 55966666

      Reply
  • July 15, 2017 at 11:47 am
    Permalink

    Untuk tgl 1 agustus ada promo gak waterbom pik

    Reply
    • July 16, 2017 at 6:12 am
      Permalink

      kontak Telepon: (021) 55966666

      Reply
  • September 7, 2017 at 10:19 am
    Permalink

    Saya pengen tanya buat bulan september 2017 ada diskon pak

    Reply
  • July 5, 2018 at 9:12 am
    Permalink

    Klu untuk tgl 8 bsok msh da promo ga ya

    Reply

Leave a Reply to sulis julia Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *