waterboom-pik4Harga Tiket Waterboom PIK – Untuk Anda yang sedang bingung merencanakan liburan akhir pekan atau libur panjang, Anda bisa mengajak keluarga untuk datang ke Waterboom PIK. Waterboom PIK bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangka bersama keluarga. Selain Anda bisa mengajak seluaruh anggota keluarga untuk berenang dan bermain air, Anda juga bisa menyegarkan pikiran dengan berendam di air.

Seperti apa Waterboom PIK dan dimana letaknya ? Waterboom PIK adalah wahana bermain air yang meneydiakan fasilitas permaian seperti seluncuran, kuba raksasa dengan tiang pelontar yang terdapat trampolin dibawahnya. Waterboom PIK atau Waterboom Pondok Indah Kapuk terletak di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1 Pantai Indah Kapuk Jakarta. Jadi buat Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di Waterboom PIK.

Setelah mengatahui aneka permainan di Waterboom PIK dan lokasinya, sekarang giliran kami untuk membagikan informasi mengenai harga tiket masuk Waterboom PIK. Berikut adalah uraian lengkapnya.


Incoming search terms:

  • waterboom pik
  • waterboom
  • waterboom pantai indah kapuk
  • harga tiket waterboom pik
  • harga tiket masuk waterboom pantai indah kapuk
  • water
  • waterbom pik
  • waterbom jakarta
  • pantai indah kapuk waterboom
  • kolam renang pik
Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta Desember 2016
Tagged on:     

39 thoughts on “Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta Desember 2016

  • July 3, 2015 at 8:24 pm
    Permalink

    Klo tanggal 28 juli 2015 ada tiket promo ga?

    Reply
    • June 22, 2016 at 6:09 pm
      Permalink

      Mba sy mau tanya nih ada promo bulan ini ga n tgl brp ya? Tlg ksh kbr n sy tunggu ya

      Reply
  • August 13, 2015 at 7:42 pm
    Permalink

    untuk bulan oktober ada promo ga?

    Reply
  • September 13, 2015 at 3:02 pm
    Permalink

    Permisi sy mau tanya utk harga masuk pik bulan september ini ada promo gk ya?tlg direspon.trmksh

    Reply
  • September 17, 2015 at 9:54 am
    Permalink

    bulan september promonya tanggal berapa?

    Reply
  • September 24, 2015 at 9:12 am
    Permalink

    Dgn debit bca sy byr tiket msk brp

    Reply
  • October 20, 2015 at 9:56 pm
    Permalink

    Untuk acara ulang tahun ada paketnya tidak ya?

    Reply
  • October 24, 2015 at 5:30 pm
    Permalink

    Promo bca saat ini apa? Dan harga tiket weekday brp? Thx, ibnu

    Reply
  • November 12, 2015 at 9:34 am
    Permalink

    Kalo untuk bulan nopember hari senin tgl 16 water boom pantai indah kapuk itu ada promo ga utk harga nya.

    Reply
    • November 15, 2015 at 6:29 pm
      Permalink

      untuk tgl 22 ada promo nga? klo pake kartu keridit BCA ada promo

      Reply
  • November 24, 2015 at 1:14 pm
    Permalink

    Bulan desember ada promo gak??? Bisa pake credit card gak??

    Reply
  • December 14, 2015 at 10:21 am
    Permalink

    Untuk bulan desember ini masih ada promo ga yah? Atau untuk debit/flazz BCA itu juga masih ada promo atau tidak? Mohon konfirmasinya

    Reply
    • December 18, 2015 at 9:25 pm
      Permalink

      untuk tanggal 21-22 desember ada promo ga

      Reply
  • December 24, 2015 at 6:59 pm
    Permalink

    untuk blm des ada promo gak

    Reply
    • January 4, 2016 at 3:30 pm
      Permalink

      Kku untk tgl5 -1-2016 ada promo gk klu byr pkai debit mandiri discon gk…rlg respon!

      Reply
  • December 31, 2015 at 5:35 am
    Permalink

    Untuk tgl 5 januari ada promo nggak ya????

    Reply
  • January 3, 2016 at 9:01 am
    Permalink

    Kalo hari ini ada promo ga? tolong respon!

    Reply
  • January 4, 2016 at 3:47 pm
    Permalink

    Klu tgl5januari besok ada promo gk..klu bayar pakai debit mandiri discon gk…tlg respon nya!

    Reply
  • January 16, 2016 at 5:34 pm
    Permalink

    Untuk februari tgl 6 ada promo ga ya ?
    Klo pemesanan tiket online bisa ga

    Reply
    • April 26, 2016 at 3:00 pm
      Permalink

      untuk tiket online waterboom PIK , Bali , dufan , dan bioskop XXI bisa hubungi saya di :

      pin = 2809e74b
      hp = 0811950458

      Reply
  • February 4, 2016 at 7:59 am
    Permalink

    klo buat bulan febuari d warteboom pik kira2 ada promo nga klo ada promo hari libur sama hari bisa brpa harga tiketnya..thx

    Reply
  • March 15, 2016 at 12:56 pm
    Permalink

    Halooooooo… bagi yg susah dapet tiket, bisa beli ke saya. no tipu”. Cek dulu biar yakin kalo trusted..hehe.. Saya salah seorang agen yg juga jual tiket waterboom pik. silahkan kontak di 0897762010
    ig : mbah_tiket
    bbm : 5764201D
    Makasih.
    Salam dolan.
    Tama Travel Yogyakarta

    Reply
  • April 13, 2016 at 5:24 pm
    Permalink

    BULAN APRIL, PROMO NYA TANGGAL BERAP A?
    BULAN MEI PROMONYA TANGGAL BERAPA ?

    Reply
    • April 19, 2016 at 10:04 am
      Permalink

      Halo kak. Silahkan kontak admin yaa.. Makasih. 🙂

      Reply
  • April 23, 2016 at 12:00 am
    Permalink

    Mau tanya dong buat tanggal 30april ada promo gak

    Reply
  • April 24, 2016 at 11:25 am
    Permalink

    Apakah benar bulan promo bulan april sampai mei Rp. 96.000 untuk hari libur?soalnya saya hari ini ingin ke waterboom pik.

    Reply
  • April 26, 2016 at 2:51 pm
    Permalink

    saya agen travel. jual tiket dufan , waterboom PIK dan Bali , dan bioskop XXI. bisa hubungi di :
    pin bb : 2809e74b
    hp = 0811950458
    email = sspidey6@gmail.com

    Reply
  • April 26, 2016 at 2:57 pm
    Permalink

    saya agen travel MMBC . menjual tiket waterboom PIK dan Bali , tiket reguler dufan , dan bioskop XXI. silakan hubungi di :

    pin bb = 2809e74b
    hp = 0811950458

    Reply
  • April 30, 2016 at 10:02 am
    Permalink

    sekarang lagi ada promo ga?

    Reply
    • May 2, 2016 at 11:42 am
      Permalink

      Ada promo. Silahkan kontak 5764201D atau 08977625010 ya kak. Makasih

      Reply
  • May 3, 2016 at 2:01 pm
    Permalink

    Tanggal 18 ada promo gak …?
    Tolong responnya kk

    Reply
  • May 3, 2016 at 2:03 pm
    Permalink

    Tanggal 18 /05/2016 ini ada promo gak , info nya di tunggu

    Reply
    • May 6, 2016 at 5:24 pm
      Permalink

      Ada kak. Silahkan kontak 5764201D atau 08977625010.

      Reply
  • May 5, 2016 at 9:47 pm
    Permalink

    Untuk promo lebaran ada gak??

    Reply
  • May 19, 2016 at 2:13 am
    Permalink

    Mau tanya. Promo Mei untuk Ticket masuknya brp ya?
    Info ya. Trims 🙂

    Reply
  • May 27, 2016 at 7:48 pm
    Permalink

    Untuk bulan mei ink ada promo gk kak

    Reply
  • August 26, 2016 at 10:04 am
    Permalink

    buat bulan september ada promo ga yaaa

    Reply
  • October 6, 2016 at 1:41 pm
    Permalink

    promo 58000 www,travelicious,co.id cuma hari ini cepetan order yah

    Reply
  • October 6, 2016 at 3:11 pm
    Permalink

    buat bulan oktober ada promo ga ??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us | Contact Us | Privacy | Disclaimer

error: Content is protected !!