kereta-ekonomi-acHarga Tiket Kereta Api Ekonomi AC – Menjelang lebaran masyarakat Indonesia terbiasa dengan acara tahunan, mudik. Mayoritas penduduk Indonesia menggunakan kereta api sebagai sarana mereka mudik. Untuk itu kami sajikan beberapa daftar harga tiket Kereta Api Ekonomi AC.

  1. Kereta Api Surabaya-Jakarta

Untuk kereta api jurusan Surabaya-Jakarta dengan armada KA Jayabaya dibandrol dengan harga Rp 104.000 – 250.000

2. Kereta Api Malang-Jakarta

Bila Anda ingin ke Malang menuju Jakarta atau sebaliknya, Anda bisa menggunakan KA Matarmaja dengan harga Rp 109.000 – 275.000

3. Kereta Api Kediri-Jakarta

Sedangkan untuk rute Kediri-Jakarta dan sebaliknya Anda bisa menggunakan KA Brantas dengan harga Rp – 109.000 – 275.000

4. Kereta Api Purwoketo-Jember


Incoming search terms:

  • harga tiket kereta api ekonomi ac
  • harga tiket kereta api ekonomi
  • jadwal kereta api ekonomi ac
  • jadwal kereta api ekonomi
  • harga tiket kereta api jakarta jogja
  • harga tiket kereta ekonomi
  • harga tiket kereta api jakarta solo ekonomi ac
  • harga tiket kereta api jakarta jogja ekonomi ac
  • harga tiket kereta jakarta jogja
  • daftar harga tiket kereta api ekonomi
Harga Tiket Kereta Api Ekonomi AC Desember 2016
Tagged on:     

70 thoughts on “Harga Tiket Kereta Api Ekonomi AC Desember 2016

  • October 21, 2015 at 6:37 am
    Permalink

    Info jadwal purwokerto jkt kereta ekonomi ac jam 20.00

    Reply
    • April 27, 2016 at 6:07 pm
      Permalink

      Mas harga tiket jakarta jogja buat bulan mei 50.000 itu bener ekonomi ac

      Reply
      • May 1, 2016 at 4:45 pm
        Permalink

        Mas kal tgl 4 mei ada g,?
        Trus kalau dari stasiun gambir biasanya jam berapa tujuan jogjakarta,?

        Reply
      • June 7, 2016 at 11:26 am
        Permalink

        Mau carii tiket buat tgl 10.06.16

        Reply
      • June 26, 2016 at 7:22 am
        Permalink

        Mas itu kalo dari yogyakarta ke jakarta bener 50?

        Reply
    • September 12, 2016 at 8:38 am
      Permalink

      mas admin, mohon info tentang jadwal keberangkatan kereta Brantas atau matarmaja berikut tarifnya.
      dan untuk kamis tgl 15 september 2016 masih ada tiket ? tq

      Reply
    • September 20, 2016 at 6:45 pm
      Permalink

      Mas Harga tiket kereta api ekonomi ac jurusan klakah ke jakarta ?tanggal 18 desember 2016 ada tidak

      Reply
  • November 23, 2015 at 3:38 pm
    Permalink

    Adakah kereta api ekonomi ac dari surabaya ke yogjakarta untuk tanggal 24 Desember 2015 ?

    Reply
  • December 17, 2015 at 4:01 am
    Permalink

    Tiket buat tgl 23 desember 2015,yang ekonomi atau bisnis yg jurusan cikampek solo

    Reply
    • June 1, 2016 at 11:05 am
      Permalink

      adakah kereta api ekonomi AC jurusan stasiun jebres ke stasiun gombong, jam berapa pemberangkatan dan berapa harga tiketnya

      Reply
  • December 30, 2015 at 10:50 am
    Permalink

    Adakah kereta api ekonomi ac purwokerto-jombang untuk tanggal 03 januari?

    Reply
  • January 3, 2016 at 9:05 pm
    Permalink

    Mas, Itu Benar. Tujuan Tegal – Jakarta = Rp. 25.000 ?
    itu Cuman di bulan Januari – Febuari ?
    Apakah Bulan Maret Harga Tiket Kereta Api Sama Seperti Bulan Januari – Febuari ?

    Reply
  • January 16, 2016 at 2:35 pm
    Permalink

    Itu bener tiket jakarta solo harga na 50.000 untuk tgl 5 februari ada gak

    Reply
  • January 21, 2016 at 12:57 am
    Permalink

    Maaf mau bertanya..klo untuk jurusan jakarta ke pekalongan untuk ekonomi AC,dari satasiun mana kalo posisi saya dari Jakarta?apakah ada dri stasiun Jatinegara untuk Kreta api ekonomi AC Jakarta ke Pekalongan..terima kasih

    Reply
  • January 25, 2016 at 2:20 pm
    Permalink

    Tiket promo ka argo parahyangan jkt bdg kelas eksekutif brp dan kpn adanya y?

    Reply
  • January 25, 2016 at 9:28 pm
    Permalink

    Mas itu bener harga tiket Jakarta-Surabaya Rp.50.000 Ekonomi AC
    apakah di bulan maret
    Harga Tiket Kereta Api Ekonomi AC Sama seperti Bulan Januari-Februari

    Di Tunggu Informasinya

    Reply
    • November 29, 2016 at 8:50 am
      Permalink

      Mas saya mau tanya klw bulan desember tlg 10 2016 harga tiket jkt yogya ekonomi brapa ya.trimksh

      Reply
  • January 30, 2016 at 9:38 pm
    Permalink

    Mas klau harga tiket ekonomis bulan maret dri pasar senin ke poncol semarang berapa ??

    Reply
  • February 2, 2016 at 5:26 pm
    Permalink

    tiket buat tanggal 5-2-2016 masih ada g, dri jakarta ke purwokerto

    Reply
  • February 2, 2016 at 5:34 pm
    Permalink

    Mas ♏ªŭ tnya berapa harga tiket kereta kerta jaya tgl 5 juli 2016

    Reply
  • February 5, 2016 at 8:45 pm
    Permalink

    Buat 10 february malang jakarta masih ada

    Reply
  • February 17, 2016 at 10:18 pm
    Permalink

    pak apa udah d juàl tiker kreta api jurusan jàkarta surabaya d bulan juli

    Reply
  • February 20, 2016 at 3:05 pm
    Permalink

    Saya mau psan tket untuk tujuan solo-jakarta.buat tanggal 27 maret,bisa gak yaa.

    Reply
  • February 22, 2016 at 5:36 pm
    Permalink

    Maaf saya mau tanya kereta api jakarta-yogyakarta…untuk tgl 24 Maret 2016….harga 50rb benar ?

    Reply
  • March 4, 2016 at 8:12 pm
    Permalink

    Jadwal kereta ekonomi terpagi surabaya solo

    Reply
  • March 9, 2016 at 6:36 pm
    Permalink

    Berapa harga dan jadwal tiket kereta api Jakarta-purwokerto untuk bulan april

    Reply
  • March 12, 2016 at 6:14 pm
    Permalink

    assallamuallaikumm ..
    saya mau tanya harga tiket ekonomi ac jurusan jakarta-Wates berapa ia.??
    trus masih ada kah buat lebaran .??

    Reply
  • March 19, 2016 at 1:01 pm
    Permalink

    tiket jakarta semarang buat tgl5 mei masih ada gak yaa?

    Reply
  • March 26, 2016 at 10:19 am
    Permalink

    Tiket progo dr jkt-jogja beneran Rp.50000.

    Reply
  • March 26, 2016 at 10:21 am
    Permalink

    Mau tanya,,,pemesanan nya untuk tgl 2 juni bisa di pesan kapan ya mas/mba?dan di pesan nya di indomart bisa gak

    Reply
  • March 27, 2016 at 12:43 pm
    Permalink

    untuk tujuan jakarta menuju solo untuk tgl 30 juni berapa ya ? untuk kereta ekonominya dan sudah di pesan mulai kapan ya ?
    mohon responnya terimakasih

    Reply
  • March 27, 2016 at 1:33 pm
    Permalink

    Qu mau tanya low tiket pasar senen kertosono wat tgl 3-4 masih ada ga ya n hargax berapa???

    Reply
  • March 30, 2016 at 1:34 pm
    Permalink

    Mw tanya tiket ekonomi ac tujuan solo Jebres utk tgl 2 Juli msh ad bisa di beli mulai kapan?thx infonya

    Reply
  • April 2, 2016 at 7:25 pm
    Permalink

    mohon info untuk harga dan jadwal KA brantas jakarta-kediri, untuk tgl 01 juni 2016.
    terimakasih

    Reply
  • April 3, 2016 at 8:35 am
    Permalink

    Mas/mbak mau tnya krta ekonomi solo-srbya buat tgl 10 ada ta
    klau ada hrganya berapa

    Reply
  • April 6, 2016 at 12:04 am
    Permalink

    Harga tiket kereta api jakarta – yogyakarta untuk 16 April 2016 ?
    Dan harga termurah dari stasiun mana ?

    Reply
  • April 8, 2016 at 4:35 am
    Permalink

    Tiket kai jogja jakarta progo masih ada jumat 7 april 2016

    Reply
  • April 10, 2016 at 4:24 am
    Permalink

    Kertajaya jurusanSura baya jakarta untuk hari ini 1 orang jam berangkatnya

    Reply
  • April 14, 2016 at 8:34 am
    Permalink

    Minta infonya KA Progo dr Jakarta naiknya dari stasiun mana dan tujuannya ke Jogja harga tiket brapa ? pembelian tiketnya langsung apa bisa pesan duluan ? terimakasih sebelumnya

    Reply
  • April 14, 2016 at 11:19 am
    Permalink

    Assalamualaikum. Mas maaf saya ingin tanya.. harga tiket kediri-bandung itu berapa ya.?dan buat bulan mei ini, adax tgl brapa.? Terimakasih

    Reply
  • April 15, 2016 at 10:37 am
    Permalink

    Mau tanya jadwal kereta api dari pegaden baru ke jakarta dan harga tiketnya

    Reply
  • April 15, 2016 at 6:15 pm
    Permalink

    Mau tanya harga tiket dari yogyakarta ke bandung brapa ya? Kelas ekonomi? Terimakasih..

    Reply
  • April 17, 2016 at 2:43 pm
    Permalink

    Ada ga tiket untuk tgl 4 mei jakarta-solo

    Reply
  • April 21, 2016 at 6:31 pm
    Permalink

    masa sie purwokerto jakarta pake serayu untuk thn 2016 cm 35000
    tidak salah ya.. cilacap saja kira2…. 70.000

    harga yg disini kok beda banget sm yg diloket ya beda 50%

    Reply
  • April 26, 2016 at 12:53 pm
    Permalink

    motanya harga tiket ekonomi ac bekasi-banyuwangi brapa ya untuk tnggl 4-5juni….cara pemesanan nya gmna..trimakasih

    Reply
    • May 7, 2016 at 1:14 pm
      Permalink

      Harga tiket tgl 12-14 juni jakarta jogja yg berangkat pagi atau siang.ada gak.ya pak…lalu harga tiket berapa terimakasih sebelumny

      Reply
  • May 4, 2016 at 6:54 am
    Permalink

    Mau pesan tiket jogja – jakarta tanggal 5-5-2016 ada ga ya yh economi ac
    pesan untuk 2 orang

    Reply
  • May 18, 2016 at 6:56 pm
    Permalink

    bgmn cara dpt tiket ka kediri-gubeng pp ? liat di situs kai koq katanya tdk tersedia… atau bisa ksh saya informasi…tq bgt

    Reply
  • May 30, 2016 at 7:09 am
    Permalink

    Harga tiket ekonomi mlem takbiran 2016 berapa..

    Reply
  • June 1, 2016 at 5:31 pm
    Permalink

    Harga tiket KA kahuripan bandung ke blitar untuk hari jum’at 3 juni 2016 berapa ya ekonomi..

    Reply
  • June 3, 2016 at 8:50 pm
    Permalink

    Itu no 6 bener itu 50rb purwkrta jember klo bener aku pesa 2tiket dewasa 1 tiket anak 3thun klo bisa tgl 28 nan lah hubungi nomer ini klo bisa boz 085345312427

    TERIMA KASIH BANYAK YA pak/IBU

    Reply
  • June 7, 2016 at 8:17 pm
    Permalink

    Cari tiket jakarta- surabaya untuk tgl 19 juni 2016

    Reply
  • June 10, 2016 at 5:31 am
    Permalink

    maaf mas kl dari banjar ke jombang ada ga yg nyampe jombang jam 12,30 ato 1 mlm…mksh

    Reply
  • June 14, 2016 at 10:31 am
    Permalink

    Cari tiket cirebon-jakarta buat tanggal 25 juni.

    Reply
  • June 21, 2016 at 9:03 pm
    Permalink

    Harga tiket Yogya Jakarta untuk tinggal 3 Juli msih ada ga

    Reply
  • June 30, 2016 at 2:05 pm
    Permalink

    Mas mau info harga tiket ekonomi ac jakarta -purwokerto. Tgl 10 juli 2016 pagi jam brp? N tiket hrga brp yah maksih

    Reply
  • July 2, 2016 at 6:39 am
    Permalink

    mas, ada gak tiket keberangkatan dari malang jakarta pada hari ini 02 juli 2016

    Reply
  • July 11, 2016 at 11:46 pm
    Permalink

    Harga tiket kereta api ekonomi ac cirebon bekasi klo boleh sy tau berapa ya pak

    Reply
  • July 13, 2016 at 3:51 pm
    Permalink

    Info dong klo ada tiket 50rb buat bulan september 2016, utk 5 orang thank you

    Reply
  • July 15, 2016 at 11:03 pm
    Permalink

    Harga tiket bandung(kiaracondong)-leumpuyang (yogyakarta) tgl 29 agustus 2016 untuk 8 org

    Reply
  • August 3, 2016 at 7:33 am
    Permalink

    Info dong utk harga tiket jakarta-yogya yg ekonomi berapa yah dan nama keretanya apa?

    Reply
  • August 16, 2016 at 12:48 pm
    Permalink

    Tiket kereta api jkrt jogja dr pasar senin pemberangkatan desmbr ekonomi ac msh ad

    Reply
  • August 20, 2016 at 5:22 pm
    Permalink

    Harga tiket ekonomi ac surabaya bandung bln september oktober brp?

    Reply
  • September 4, 2016 at 7:52 pm
    Permalink

    Mas saya ingin pesan 2 tiket k surabaya gubeng tanggal 8 untuk 2 orang

    Reply
  • September 22, 2016 at 8:18 am
    Permalink

    Saya mau tanya tiket Kereta Api Ekonomi Via Jatinegara – Kutoarjo utk bulan ini,dan jam keberangkatan……terimakadih

    Reply
  • November 3, 2016 at 6:55 pm
    Permalink

    Mz, harga tiket jakarta k malang bln des besok tgl 27 brp y?

    Reply
  • November 17, 2016 at 7:46 am
    Permalink

    Mas saya mau tnya harga tiket kereta api dari surabaya ke jakarta brp ya harga tiket nya,yaitu kereta ekonomi ac,berangkat dr tgl 1 desember 2016?

    Reply
  • November 20, 2016 at 4:57 am
    Permalink

    Mau pesan tiket kreta api brngkt pgi dri stasiun wonokromo ke setasiun senen

    Reply
  • November 28, 2016 at 8:51 pm
    Permalink

    Bekasi jogja harga tiketnya berapa ya buat tgl 24 desember

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us | Contact Us | Privacy | Disclaimer

error: Content is protected !!