Harga Tiket Kapal Laut Pelni Terbaru Mei 2017

Posted on

Harga Tiket Kapal Laut Pelni  Bila sebelumnya Anda sering melakukan perjalanan laut, untuk kali ini kita akan membahas perjalanan laut, dimana kapal sebagai sarana utama menyeberangi antar pulau. Selain dirasa cukup cepat dan lebih praktis, kapal menjadi penyambung antar daerah dekat laut yang jauh dari jangkauan bis ataupun kereta. Berikut adalah beberapa harga tikek Kapal Laut Pelni dengan berbagai tujuan, baik untuk kategori bayi, anak dan dewasa.

1. Untuk tujuan Tanjung Priok Jakarta rute yang dilalui adalah pelabuhan Surabaya ( Tanjung Perak ) – Tanjung Priok dengan kapal KM Ciremai dan berikut adalah harganya.

kapal-laut-pelni1

Kelas I

Bayi                 : Rp 120.500

Anak               : Rp 585.500

Dewasa           : Rp 764.000

Kelas II

Bayi                 : Rp 97.000

Anak               : Rp 475.500

Dewasa           : Rp 621.000

Kelas bisnis

Bayi                 : Rp 68.000

Anak               : Rp 325.000

Dewasa           : Rp 432.500

Kelas wisata

Bayi                 : Rp 46.000

Anak               : Rp 190.000

Dewasa           : Rp 245.000

2. Sedangkan untuk tujuan Makassar-Jakarta berikut adalah harga tiket masuk beserta tipe kelasnya.

Kelas 1A

Bayi                 : Rp 159.000

Anak               : Rp 1.128.500

Dewasa           : Rp 1.497.000

Kelas 1B

Bayi                 : Rp 131.500

Anak               : Rp 932.000

Dewasa           : Rp 1.223.000

Kelas 2A

Bayi                 : Rp 92.500

Anak               : Rp 633.000

Dewasa           : Rp 836.000

Kelas 2B

Bayi                 : Rp 86.000

Anak               : Rp 538.500

Dewasa           : Rp 770.500

Kelas Wisata

Bayi                 : Rp 65.000

Anak               : Rp 423.500

Dewasa           : Rp 557.000

Kelas Ekonomi

Bayi                 : Rp 54.000

Anak               : Rp 324.000

Dewasa           : Rp 450.000

Demikian adalah daftar harga tiket Kapal Laut Pelni yang mungkin bisa menjadi referensi baru bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan laut. Hanya saja Anda harus menyediakan budget yang memang tidak murah, namun bila daerah yang Anda tuju lebih dekat dengan perjalanan laut mengapa tidak ?


Semoga informasi mengenai harga tiket Kapal Laut Pelni bisa bermanfaat untuk Anda, pastikan And telah berdiskusi dengan keluarga atau teman bila ingin melakukan perjalanan panjang, rute darat maupun laut sama saja, yang membedaka adalah kenyamanan dan segi financial Anda. Ada beragam pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman dalam melakukan wisata atau bepergian antar daerah dan pulau.

Bila Anda ingin mengetahui harga pasti dengan tujuan tertentu dengan kapal yang Anda inginkan, Anda bisa menunjungi website kapal pelni ataupun di agen terdekat. Dengan demikian Anda tahu persis berapa biaya yang akan dikeluarkan nantinya. Semoga perjalan Anda aman dan nyaman, selamat sampai tujuan.

Disclaimer: Harga tiket kapal laut pelni bisa berubah setiap saat.

Gambar Kapal Laut Pelni
kapal-laut-pelni2 kapal-laut-pelni3 kapal-laut-pelni4 kapal-laut-pelni5

Incoming search terms:

  • jadwal kapal pelni
  • daftar harga tiket kapal laut
  • tiket kapal laut
  • harga tiket kapal laut
  • harga tiket kapal pelni kelas ekonomi
  • traveloka kapal laut
  • harga tiket kapal
  • harga tiket kapal pelni
  • traveloka tiket kapal laut
  • harga tiket kapal laut balikpapan surabaya

186 thoughts on “Harga Tiket Kapal Laut Pelni Terbaru Mei 2017

  1. Dear ,

    Please help me I wish to mudik by Kapal Laut from Tanjung Priuk to Surabaya for Hari Raya

    Thanks
    Cheers

    Hendro

  2. Numpang promosi kak.
    Silahkan untuk informasi jadwal keberangkatan dan harga kapal laut bisa hubungi saya, trimz
    Hp. 085741664517
    WA. 085751664517

  3. mohon informasi keberangkatan dari Belawan (Medan) menuju Tual (Merauke) pada awal Desember (1-7 Desember) untuk 2 orang harga tiket berapa ? Naik Kapal Apa ? Dimana kami dapat memberli tiketnya? Transit di mana saja dan berapa lama perjalanannya ?. Terimakasih.

  4. Harga tiket kapal dari merak tujuan makasar berapa ya ?
    Dan klau bawa motor roda 2 berapa harga nya ya ?
    Mohon bantuan nya terimakasih

  5. Assalamualaikum

    Saya mau nanya jadwal kapal pelni tanggal 16, 17, 18 januari 2016 tujuan Bima ke makassar ada gak yah…. tolong info nya gan

  6. Boleh gak memundurkan jadwal keberangkatan tiket. ? Misalnya tiket saya tanggal 23 jan 2016. Dan saya mundurkan menjadi tanggal 29 jan 2016?

  7. Assalamualaikum
    saya mau tanya kapal dari surabaya-tanjung perak ke marapokot tanggal berapa dan harganya berapa

    Terima kasih

  8. Ass
    saya mau tanya ada kah kapal tujuan dri balikpapan ke sorong,, blan maret
    klo bsa info harga x brpa bwt 1 orank

  9. Ass
    jadwal kapal keberangkatan balikpapan sorong kapan yah bulan in smpe awal bulan depan
    thank’z di tunggu info nya

  10. Sy mau tanya kapal labobar dr surabaya
    Tujuan manokwari tgl berapa bulan ini
    Trus harga tiket ekonomi berapa
    Untuk dewasa??
    Di tunggu ya inponya mksh

  11. jadwal kapal pelni dari ternate tujuan tanjung priok jakarta pada bulan april 2016 mulai dari tanggal berapa ? berapa harga tiket untuk orang dewasa? berapa lama perjalanannya? terimakasih

  12. Harga tiket kapal laut sampit ke semarang untuk tgl 23 juni mobil pribadi dan penumpang berapa hargany ny dan totalny

  13. berapakah harga tiket kapal pelni makassar ke jayapura dan kapan pemberangkatan untuk bulan april tahun 2016. terimakasih

  14. Mau tanya mas !
    Kalau jadwal kapal laut dari pelabuan balikpapan sampai ke lembata tu tgl berapa saja ya ?

  15. Jadwal pelni dari kijang tujuan tanjung priok atau batam tanjung priok bulan juni tanggal berapa aja yang ada jadwal?

  16. min…
    jalur Makassar – Banjarmasin ada ngga’
    trus berapa harga tiketnya..
    nyampenya berapa hari/jam?

    terimah kasih…

  17. Tolong donk jadwal kapal tanggal 3 manokwari ternate kapan ya , and kapal apa .dan tiba di ternate hari apa

  18. Pemberangkatan juli 2016 itu tanggal berapa.. dan adakah pemberangkatan bulan juli 2016 dari pelabuhan balikpapan ke pelabuhan bau-bau.. mohon info secepat nya..

  19. Pak/buk ada di pelabuhan belawan jual tiket kapal laut.?? Maksud saya loket penjualan tiket nya dekat dg pelabuhan belawan kah??

  20. ma af… aku butuh infomadi jadwal keberangkatan kapal dari tj priuk ke banjarmasin beserta harga tiketnya tolong dong

    1. assalamu alaikum,,, mau tanya jadwal kapal labobar dari makassar ke papua atau ke nabire bulan agustus 2016 ini ada nggak???

  21. Mhon infonya…
    Apakah dr T. Priok – Belawan ada kapal yg jg mngangkut kndaraan ( mobil )…?
    Kalau ada, apa bisa sy mnta jdwal srta tarifnya…?
    Trmksh sblmnya….

  22. Tolong infonya ttg keberangkatan kapal pelni dari surabaya tujuan jayapura pd tgl 4 oktober 2016 : nama kapal,jam berangkat dari surabaya,harga tiket ekonomi,trms

  23. Tolong infonya kapal pelni apa yang berangkat dari Denpasar ke Kupang bulan Desember 2016 ini? Tepatnya tanggal berapa ya? Terima Kasih

  24. Slmt pagi.
    Mhon infonya untuk harga tiket. Jayapura tujuan manokowari di bulan januari 2017 ini.
    Mhon cepat yha infonya
    Trima kasih.

  25. tolong infokanx kapan km lambelu balik ke dari pelabuhan menuju pelabuhan laranrykax broow
    serta hargah tiketx..
    kalau ada tolong hubungi nomorx
    di bawa ini broow aku tunggu
    081258011380

  26. saya mw tanya harga kapal bulan mei 2017 tujuan nabire-surabaya berapa dan tanggal keberangkatannya kapan ?

  27. Harga tiket 2orang 1kendaraan sepeda motor berapa ya dari sampit ke medan labuhan belawan, jadwal kebrangkatan nya kpan ya yang ada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *