kapal-laut-pelni1Harga Tiket Kapal Laut Pelni  Bila sebelumnya Anda sering melakukan perjalanan laut, untuk kali ini kita akan membahas perjalanan laut, dimana kapal sebagai sarana utama menyeberangi antar pulau. Selain dirasa cukup cepat dan lebih praktis, kapal menjadi penyambung antar daerah dekat laut yang jauh dari jangkauan bis ataupun kereta. Berikut adalah beberapa harga tikek Kapal Laut Pelni dengan berbagai tujuan, baik untuk kategori bayi, anak dan dewasa.

  1. Untuk tujuan Tanjung Priok Jakarta rute yang dilalui adalah pelabuhan Surabaya ( Tanjung Perak ) – Tanjung Priok dengan kapal KM Ciremai dan berikut adalah harganya.

Kelas I

Bayi                 : Rp 120.500

Anak               : Rp 585.500

Dewasa           : Rp 764.000

Kelas II

Bayi                 : Rp 97.000

Anak               : Rp 475.500

Dewasa           : Rp 621.000

Kelas bisnis

Bayi                 : Rp 68.000

Anak               : Rp 325.000

Dewasa           : Rp 432.500

Kelas wisata

Bayi                 : Rp 46.000

Anak               : Rp 190.000

Dewasa           : Rp 245.000

  1. Sedangkan untuk tujuan Makassar-Jakarta berikut adalah harga tiket masuk beserta tipe kelasnya.

Kelas 1A

Bayi                 : Rp 159.000

Anak               : Rp 1.128.500

Dewasa           : Rp 1.497.000

Kelas 1B

Bayi                 : Rp 131.500

Anak               : Rp 932.000

Dewasa           : Rp 1.223.000

Kelas 2A

Bayi                 : Rp 92.500

Anak               : Rp 633.000

Dewasa           : Rp 836.000

Kelas 2B

Bayi                 : Rp 86.000

Anak               : Rp 538.500

Dewasa           : Rp 770.500

Kelas Wisata

Bayi                 : Rp 65.000

Anak               : Rp 423.500

Dewasa           : Rp 557.000

Kelas Ekonomi

Bayi                 : Rp 54.000

Anak               : Rp 324.000

Dewasa           : Rp 450.000

Demikian adalah daftar harga tiket Kapal Laut Pelni yang mungkin bisa menjadi referensi baru bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan laut. Hanya saja Anda harus menyediakan budget yang memang tidak murah, namun bila daerah yang Anda tuju lebih dekat dengan perjalanan laut mengapa tidak ?

Semoga informasi mengenai harga tiket Kapal Laut Pelni bisa bermanfaat untuk Anda, pastikan And telah berdiskusi dengan keluarga atau teman bila ingin melakukan perjalanan panjang, rute darat maupun laut sama saja, yang membedaka adalah kenyamanan dan segi financial Anda. Ada beragam pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman dalam melakukan wisata atau bepergian antar daerah dan pulau.

Bila Anda ingin mengetahui harga pasti dengan tujuan tertentu dengan kapal yang Anda inginkan, Anda bisa menunjungi website kapal pelni ataupun di agen terdekat. Dengan demikian Anda tahu persis berapa biaya yang akan dikeluarkan nantinya. Semoga perjalan Anda aman dan nyaman, selamat sampai tujuan.

Disclaimer: Harga tiket kapal laut pelni bisa berubah setiap saat.

Gambar Kapal Laut Pelni

kapal-laut-pelni2 kapal-laut-pelni3 kapal-laut-pelni4 kapal-laut-pelni5


Incoming search terms:

  • jadwal kapal pelni
  • daftar harga tiket kapal laut
  • tiket kapal laut
  • harga tiket kapal laut
  • harga tiket kapal pelni kelas ekonomi
  • jadwal kapal pelni 2016
  • traveloka kapal laut
  • harga tiket kapal
  • harga tiket kapal pelni
  • traveloka tiket kapal laut
Harga Tiket Kapal Laut Pelni Desember 2016
Tagged on:

168 thoughts on “Harga Tiket Kapal Laut Pelni Desember 2016

  • June 24, 2015 at 5:34 am
    Permalink

    Jadwal kapal laut bln juni 2015 tujuan jkt ternate

    Reply
    • January 7, 2016 at 10:42 am
      Permalink

      Hrg tiket kapal u/ tgl 11januari 2016 tujuan bau bau dan ambon brp ?

      Reply
      • January 26, 2016 at 3:58 pm
        Permalink

        Bismillah, tolong infonya jadwal kapal makassar ke ambon , kapan?

        Reply
        • August 31, 2016 at 7:08 pm
          Permalink

          Tlong infox kpn ad kberangkatan jakarta ke makassar

          Reply
          • August 31, 2016 at 7:12 pm
            Permalink

            Dbulan september

      • July 22, 2016 at 11:03 am
        Permalink

        Tolong info ya jadwal kapal ternate sorong kpan y

        Reply
    • May 19, 2016 at 3:28 pm
      Permalink

      bulan juni tanggal berapa ada kapal dari priuk tujuan biak papua

      Reply
    • May 24, 2016 at 12:46 pm
      Permalink

      Mudah mudahan ada kpl dari makasar ke bima awl bulan 6

      Reply
    • May 27, 2016 at 9:32 am
      Permalink

      Jadwal kapal pelni tujuan makassar – nabire

      Reply
    • September 1, 2016 at 11:04 am
      Permalink

      tolong tanyakan harga tiket tanggal 7 september
      2016 dri kupang ke batulicin.mkasi

      Reply
    • September 4, 2016 at 1:57 am
      Permalink

      jadwal manado ke ambon-kei kecil kapan/brapa ya om 🙂

      Reply
    • September 11, 2016 at 12:01 pm
      Permalink

      Gan tlg info kag jadwal peni manado srabaya bln sep tgl brp?mksh

      Reply
    • November 10, 2016 at 3:05 am
      Permalink

      Jadwal keberangkatan Kapal laut Larantuka ke Ambon bulan November

      Reply
  • July 11, 2015 at 8:53 pm
    Permalink

    Dear ,

    Please help me I wish to mudik by Kapal Laut from Tanjung Priuk to Surabaya for Hari Raya

    Thanks
    Cheers

    Hendro

    Reply
  • September 9, 2015 at 7:30 am
    Permalink

    Apa ada kapal berangkat dari makassar ke balikpapan tgl 17,18,19 september 2015?

    Reply
    • July 31, 2016 at 8:22 pm
      Permalink

      Tolong infokan jadwal kapal ke makasat bulan agustus

      Reply
  • September 9, 2015 at 4:07 pm
    Permalink

    Tolong dong jadwal kapal laut dari pelabuhan Bitung ke pelabuhan Tanjung Perak untuk bulan september 2015. Tks

    Reply
  • September 14, 2015 at 5:06 pm
    Permalink

    Tgl berapa manado ke balikpapan bulan oktober

    Reply
  • September 19, 2015 at 11:37 am
    Permalink

    Tolong dong harga tiket tanggal 26 dan jam keberangkatan

    Reply
  • September 26, 2015 at 8:38 am
    Permalink

    mau naya yang jurusan surabaya_pontianak atau semarang-pontanak awal oktober ada gak

    Reply
  • October 4, 2015 at 8:10 am
    Permalink

    Jadwal kapal pelni bulan oktober dari makassar ke balikpapan

    Reply
  • October 15, 2015 at 12:12 pm
    Permalink

    tolong jadwal kapal yang mau ke ambon dari pelabuhan ternate-ambon tgl 28 Oktober tiba di ambon???

    Reply
  • October 17, 2015 at 8:11 am
    Permalink

    Ada ngak tiket jurusan pare2 tarakan ini hari..

    Reply
  • October 20, 2015 at 3:46 pm
    Permalink

    tiket jakarta-balikpapan berapa ya?
    yg paling cepat kapan?
    thx

    Reply
  • October 21, 2015 at 8:57 am
    Permalink

    kpan ada keberngkatan kapal sinabung bitung-ambon? blan oktober ni…mkch,mhon bantuannya

    Reply
    • November 19, 2015 at 7:41 am
      Permalink

      Kapan jadawal Ambon bitung. Bulan desember 2015. Dan brp harganya

      Reply
      • November 19, 2015 at 7:56 am
        Permalink

        Tolong donk,, info harga tiket kapal dr Ambon tujuan. Bitung. Dewasa dan anak di bulan desember 2015,,please

        Reply
  • October 23, 2015 at 5:51 pm
    Permalink

    Jadwal kapal ternate ke makasar bulan november tangal berapa ya..? Sekalian info harga tiket nya..

    Reply
  • October 26, 2015 at 9:25 am
    Permalink

    Info dank jadwal kapal bitung-sorong kapan ada
    Dan bitung – biak kapan ada n kapal apa??
    Tq

    Reply
  • October 31, 2015 at 8:58 am
    Permalink

    Jakarta ke pangkalan bun kalimantan tengah berapa ya

    Reply
  • November 1, 2015 at 7:28 pm
    Permalink

    mohon jadwal kapal pelni ambon jayapura bulan nopember 2015

    Reply
  • November 2, 2015 at 12:10 pm
    Permalink

    Jadwal kapal laut dari bitung ke balikpapan b7lan november n harga2nya kapan n brapa? Thx

    Reply
  • November 4, 2015 at 4:40 pm
    Permalink

    Tolong donk jadwal kapal sorong oe manukuary

    Reply
  • November 4, 2015 at 5:05 pm
    Permalink

    Bisa mnta tlong jadwal kaapal pelni jrusan jakarta-batam bulan desember brngkat nya hri apa ??

    Reply
    • December 6, 2015 at 7:13 pm
      Permalink

      tujuan tanjung priok- belawan dibulan ini tanggal brapa ya,, sekaligus sma harganya… Thx

      Reply
      • January 7, 2016 at 3:07 pm
        Permalink

        mohon jadwal kapal pelni tanggal 12 keatas dari makassar manokwari kpan ya ?

        Reply
  • November 7, 2015 at 7:27 am
    Permalink

    mau tanya kalau jadwal kapal lambelu di bulan november ko blm ada

    Reply
  • November 7, 2015 at 8:12 am
    Permalink

    Bln des ne jdwal kpl yg brangkt ke nias kpan dan harga tiket nya brpa…

    Reply
  • November 8, 2015 at 11:45 am
    Permalink

    Tolong dong jadwal semarang – ketapang bulan ini ..

    Reply
  • November 9, 2015 at 9:02 am
    Permalink

    kalau jadwal kapal siguntang bulan november tgl 14 ada ya

    Reply
  • November 9, 2015 at 1:46 pm
    Permalink

    kl tarif kapal untuk mobil dari tanjung perak ke tanjung priok berapa ya?

    Reply
  • November 10, 2015 at 12:17 am
    Permalink

    Tlng harga tiket baubau balikpapan yg lengkap ya dri klas sampai ekonomi tuk dewasa

    Reply
  • November 13, 2015 at 10:06 pm
    Permalink

    Kapal dri Tanjung priuk ke Larantuka Ahir bulan november ini, kapan ya

    ya.

    Reply
  • November 15, 2015 at 6:37 pm
    Permalink

    mohon info jadwal kapal pelni tujuan surabaya – makasar dan makasar – pontianak bulan november dan desember.tq

    Reply
  • November 17, 2015 at 9:01 pm
    Permalink

    min saya dari balikpapan mau ke gorontalo. minta info gimana yaa??.. ngga ada rute balikpapan gorontalo.

    Reply
  • November 23, 2015 at 11:43 am
    Permalink

    Apa ada kapal dari makasar ke banjarmasin?

    Reply
  • November 23, 2015 at 6:41 pm
    Permalink

    Numpang promosi kak.
    Silahkan untuk informasi jadwal keberangkatan dan harga kapal laut bisa hubungi saya, trimz
    Hp. 085741664517
    WA. 085751664517

    Reply
  • November 24, 2015 at 12:27 am
    Permalink

    Tolong dong….infoin jadwal pelni ambon ke bitung pada bulan desember.

    Reply
  • November 27, 2015 at 2:11 pm
    Permalink

    mohon informasi keberangkatan dari Belawan (Medan) menuju Tual (Merauke) pada awal Desember (1-7 Desember) untuk 2 orang harga tiket berapa ? Naik Kapal Apa ? Dimana kami dapat memberli tiketnya? Transit di mana saja dan berapa lama perjalanannya ?. Terimakasih.

    Reply
  • November 28, 2015 at 1:58 pm
    Permalink

    Harga tiket kapal dari merak tujuan makasar berapa ya ?
    Dan klau bawa motor roda 2 berapa harga nya ya ?
    Mohon bantuan nya terimakasih

    Reply
  • November 30, 2015 at 2:56 pm
    Permalink

    Pembelian tiket kapal kelud secara online bs

    Reply
  • December 2, 2015 at 7:50 pm
    Permalink

    Tolong dong jadwal tiket dari bppn ke makazzr di bln desember

    Reply
    • November 26, 2016 at 6:18 am
      Permalink

      kpn ya kpl tibar dr surabaya ke makassar

      Reply
  • December 15, 2015 at 1:54 pm
    Permalink

    Kapan ada kapal tujuan makassar merauke dan berapa tiketx?

    Reply
  • December 21, 2015 at 8:36 am
    Permalink

    Mw tanya dari makassar kesurabaya untuk awal januari

    Reply
  • December 22, 2015 at 6:30 pm
    Permalink

    Kalau jadwal berangkat nya di bulan desember ini kapan?
    Surabaya ke Makassar
    Harga tiket berapa?

    Reply
  • December 23, 2015 at 7:23 am
    Permalink

    ada kapal yg berangakt dr kalimantan ke semarang utk tgl 5 ngk….?

    Reply
  • December 28, 2015 at 8:30 pm
    Permalink

    kapal apa yang berangkat dari biak ke nabire bulan januari 2016

    Reply
  • December 29, 2015 at 12:44 pm
    Permalink

    Tanggal 1/2 januari 2016 Pontianak semarang ongkos berapa ya gan, Mohon infonya?

    Reply
  • January 2, 2016 at 11:58 pm
    Permalink

    yg terdekat tgl berapa saja keberangkatan PELNI di bulan JANUARI 2016 tujuan BAU-BAU>AMBON.mohon bantuanya

    Reply
  • January 3, 2016 at 5:07 pm
    Permalink

    Pleasse !
    Jayapura-Bitung, minggu kedua…. tanggal berapa?
    Ada rute-pelayaranNya…

    Reply
  • January 5, 2016 at 1:00 pm
    Permalink

    tujuan jakarta balikpapan tgl brapa ya

    Reply
  • January 5, 2016 at 3:48 pm
    Permalink

    jadwal kapal dari ambon tujuan bau-bau untuk bulan januari 2016

    Reply
  • January 12, 2016 at 9:13 am
    Permalink

    Ma tanya berapa ya harga tiket kapal km dharma ferry tujuan makassar ke balikpapan 1 mobil 2 orang.. mohon infonya

    Reply
  • January 12, 2016 at 2:29 pm
    Permalink

    tujuan sorong balikpapan.. harga tiket nya brapa…?

    Reply
  • January 13, 2016 at 1:28 pm
    Permalink

    Untk Jadwl keberangkatn kapl pelni untk jakart-bitung untk bln februari tggl brapa ya?.
    Tiket untk kls 2B itu brpa?.

    Reply
  • January 16, 2016 at 5:05 am
    Permalink

    Assalamualaikum

    Saya mau nanya jadwal kapal pelni tanggal 16, 17, 18 januari 2016 tujuan Bima ke makassar ada gak yah…. tolong info nya gan

    Reply
  • January 17, 2016 at 2:29 pm
    Permalink

    mau txa jpwal kpal januari …ad g….!
    dri bpp ke bau bau…..

    Reply
  • January 20, 2016 at 6:56 am
    Permalink

    Boleh gak memundurkan jadwal keberangkatan tiket. ? Misalnya tiket saya tanggal 23 jan 2016. Dan saya mundurkan menjadi tanggal 29 jan 2016?

    Reply
  • January 21, 2016 at 7:01 am
    Permalink

    Mohon di infokan jadwal keberangkatan balikpapan ke jakarta hari apa dan harga tiketnya berapa? Trimakasih..

    Reply
  • January 28, 2016 at 11:57 pm
    Permalink

    Kapan akan ada kapal Pelni Sirimau dari Saumlaki ke Kalabahi
    Terima kasih

    Reply
  • January 29, 2016 at 2:04 pm
    Permalink

    Met sore…saya mau tanya jadwal kapal pelni bulan februari dari sorong tujuan ambon kapan ya..?

    Reply
  • February 2, 2016 at 8:51 am
    Permalink

    Selmat pagi sya mau tanya jadwal kapal bulan februari Ambon tujuan Bau-bau taggl berpa ya..??

    Reply
  • February 7, 2016 at 1:29 pm
    Permalink

    kpan ada kapal pelni tujuan srby batu licin ea dan berapa harga tiket

    Reply
  • February 10, 2016 at 10:29 pm
    Permalink

    Ada kapal pelni berangkat makassar sorong sekitar tanggal 20 an bulan maret 2016

    Reply
  • February 14, 2016 at 8:07 pm
    Permalink

    mat mlm tlong info jadwal kapal AWU tgl 26 kupang -SBD

    Reply
  • February 28, 2016 at 1:08 pm
    Permalink

    Assalamualaikum
    saya mau tanya kapal dari surabaya-tanjung perak ke marapokot tanggal berapa dan harganya berapa

    Terima kasih

    Reply
  • March 16, 2016 at 5:26 pm
    Permalink

    Dobonsolo dari makassar – sorong, Tanggal Berapa…?

    Reply
  • March 20, 2016 at 9:59 am
    Permalink

    Ass
    saya mau tanya ada kah kapal tujuan dri balikpapan ke sorong,, blan maret
    klo bsa info harga x brpa bwt 1 orank

    Reply
  • March 20, 2016 at 10:04 am
    Permalink

    jdi kpan ad kpal tjuan balikpapan sorong dkat2 ini info nma kpal sma harga x thank’z

    Reply
  • March 22, 2016 at 4:48 am
    Permalink

    Ass
    jadwal kapal keberangkatan balikpapan sorong kapan yah bulan in smpe awal bulan depan
    thank’z di tunggu info nya

    Reply
  • March 25, 2016 at 12:53 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket kapal laut dari sampit ke tanjung perak surabaya
    Tgl 1 april 2016… Dan berapa harganya?

    Reply
  • March 27, 2016 at 8:09 pm
    Permalink

    Minta tolong rute sinabung dari makassar-baban(bacan) bulan april kira2 tanggal berapa

    Reply
    • June 8, 2016 at 8:47 pm
      Permalink

      emang kamu mau naik kapal km.sinabung

      Reply
  • March 28, 2016 at 6:31 pm
    Permalink

    Sy mau tanya kapal labobar dr surabaya
    Tujuan manokwari tgl berapa bulan ini
    Trus harga tiket ekonomi berapa
    Untuk dewasa??
    Di tunggu ya inponya mksh

    Reply
  • March 29, 2016 at 5:36 pm
    Permalink

    Tlng infox harga tiket pelni pemberangkatan makassar-sorong tgl 07/04/2016

    Reply
  • March 30, 2016 at 5:35 pm
    Permalink

    jadwal kapal pelni dari ternate tujuan tanjung priok jakarta pada bulan april 2016 mulai dari tanggal berapa ? berapa harga tiket untuk orang dewasa? berapa lama perjalanannya? terimakasih

    Reply
  • April 2, 2016 at 2:23 pm
    Permalink

    Tiket kapal laut sampit tujan semarang /jakarta mobil dan penumpang

    Reply
  • April 2, 2016 at 2:25 pm
    Permalink

    Kota asal sampit tujan semarang bulan juni tgl 24

    Reply
  • April 2, 2016 at 2:28 pm
    Permalink

    Harga tiket kapal laut sampit ke semarang untuk tgl 23 juni mobil pribadi dan penumpang berapa hargany ny dan totalny

    Reply
  • April 8, 2016 at 4:29 pm
    Permalink

    berapakah harga tiket kapal pelni makassar ke jayapura dan kapan pemberangkatan untuk bulan april tahun 2016. terimakasih

    Reply
  • April 9, 2016 at 4:37 am
    Permalink

    maaf mau tanya Jadwal kapal timika ke bau-bau utuk bulan mei tgl brp ya?

    Reply
  • April 10, 2016 at 11:42 pm
    Permalink

    jadwal surabaya – ternate kapan & berapa harga tiket dewasa

    Reply
  • April 24, 2016 at 10:20 am
    Permalink

    jadwal keberangkatan makassar balikpapan kapan ya?

    Reply
  • April 26, 2016 at 8:30 pm
    Permalink

    Harga tiket tujuan nunukan ke lembar

    Reply
  • May 2, 2016 at 10:46 am
    Permalink

    Mau tanya gan kapal dari ternate tujuan bau-bau kapan ya

    Reply
  • May 4, 2016 at 10:30 am
    Permalink

    Mau tanya mas !
    Kalau jadwal kapal laut dari pelabuan balikpapan sampai ke lembata tu tgl berapa saja ya ?

    Reply
  • May 8, 2016 at 1:48 pm
    Permalink

    Jadwal kpal namlea-makassar bln juni tgl brp yach,,?

    Reply
  • May 8, 2016 at 7:23 pm
    Permalink

    Adakah kapal surabaya -pontianak tanggal 02-06-2016

    Reply
  • May 12, 2016 at 8:42 pm
    Permalink

    Kapal tujuan sorong ambon kapan?

    Reply
  • May 13, 2016 at 8:24 pm
    Permalink

    Asalamu alaikum..bele kasi tau jadwal kapal pelni..batam ,ambon..bulan juni..knal tgl berapa ya..

    Reply
  • May 17, 2016 at 10:49 pm
    Permalink

    Mau nanya harga tiket kapal laut Pelni Makassar ke Ternate ukuran dewasa berapa yaa pak,?? Trimakasih

    Reply
  • May 18, 2016 at 9:59 am
    Permalink

    mas kapal dari nabire tujuan bau-bau kapan ya?

    Reply
  • May 18, 2016 at 9:42 pm
    Permalink

    jakarta ke tarakan tgl 30 mei kelas a harga tiket brapa

    Reply
  • May 23, 2016 at 8:47 am
    Permalink

    Klau makassar kira2 harga tiketx brpa…tlng infox di noini 082195787251

    Reply
  • May 23, 2016 at 2:48 pm
    Permalink

    salam,, tolong kasi tau jadwal kapal pelni Benoa/Denpasar-Kupang?

    Reply
  • May 26, 2016 at 7:25 am
    Permalink

    Tolong dong. Kapal sinabung bulan juni dati batam tujuan bau bau tanggal brapa yaa

    Reply
  • May 27, 2016 at 12:45 pm
    Permalink

    kira” tgl brapa kapal dari balikpapan ke surabaya

    Reply
  • May 27, 2016 at 12:54 pm
    Permalink

    Ada kapal di bulan ini jayapura surabaya kalo ada tanggal berapa ya

    Reply
  • May 27, 2016 at 10:58 pm
    Permalink

    Tolong beri tauJadwal kapal pelni di bln juni balikpapan surabaya

    Reply
  • May 30, 2016 at 9:31 am
    Permalink

    Jadwal pelni dari kijang tujuan tanjung priok atau batam tanjung priok bulan juni tanggal berapa aja yang ada jadwal?

    Reply
  • June 1, 2016 at 8:30 pm
    Permalink

    mohon jadwal kapal kupang-NTT ke waingapu sumba timur atau sumba barat daya awal bulan Juli 2016, trimaksi

    Reply
  • June 3, 2016 at 10:47 am
    Permalink

    mohon d tunjukan jadwal srabaya ke palu

    Reply
    • September 26, 2016 at 4:43 pm
      Permalink

      Pelabuhan lembar lombok ke sorong ada gk, tolong infonya

      Reply
  • June 6, 2016 at 2:42 pm
    Permalink

    jadwal kapal pelni untuk bulan juni dari balik papan tujuan bau-bau tanggal berapa aja..?

    Reply
  • June 7, 2016 at 10:34 am
    Permalink

    lembar(lombok) -kupang kpn?

    Reply
  • June 12, 2016 at 8:44 am
    Permalink

    Gunung dempo dr makasar nabire kapan ya…trus harga tiket dewasa berapa …bayi berapa?

    Reply
  • June 12, 2016 at 9:08 am
    Permalink

    harga tiket kapal jurusan semarang kumai berapa ya ??

    Reply
  • June 13, 2016 at 6:47 am
    Permalink

    Jadwal kapal pelni bitung-Tual kapan?

    Reply
  • June 13, 2016 at 1:14 pm
    Permalink

    Jadwal kapal untuk tujuan Balikpapan tgl 23, 23 ada nggk?
    Brp harga tiket ny tlong d share!!

    Reply
  • June 13, 2016 at 2:26 pm
    Permalink

    Mau nanya kapal pelni balikpapan tujuan surabaya brp harga tiketnya tanggal 16 juni 2016

    Reply
  • June 16, 2016 at 3:14 pm
    Permalink

    jadwal kapal tanjung priok ke makasar ada ngga tnggal 20 juni ini

    Reply
  • June 17, 2016 at 11:32 am
    Permalink

    Siang, sy mau nanya kapal pelni dari bitung menuju nabire..
    Utk bulan juni ini…

    Reply
  • June 18, 2016 at 4:05 am
    Permalink

    min…
    jalur Makassar – Banjarmasin ada ngga’
    trus berapa harga tiketnya..
    nyampenya berapa hari/jam?

    terimah kasih…

    Reply
  • June 18, 2016 at 9:35 am
    Permalink

    Kapan adajururan kapan dri balik papan manukwari bulan ini

    Reply
  • June 24, 2016 at 12:15 pm
    Permalink

    jadwal kapal pelni.bulan juli,kapan mohn infox Admin.trma kasih.

    Reply
  • June 28, 2016 at 10:23 am
    Permalink

    Harga & jadwal kapal laut untuk tujuan sorong ke makassar di bulan juli…

    Reply
  • July 2, 2016 at 6:26 am
    Permalink

    Tolong donk jadwal kapal tanggal 3 manokwari ternate kapan ya , and kapal apa .dan tiba di ternate hari apa

    Reply
  • July 5, 2016 at 10:46 pm
    Permalink

    Tolong info kapal timika sorong bulan juli 2016

    Reply
  • July 7, 2016 at 5:34 pm
    Permalink

    Cara mesen tiket kapal gmna yah???
    Share yg tau donk

    Reply
  • July 8, 2016 at 7:43 pm
    Permalink

    Jadwal kapal 29 agutus keatas balikpapAn sorong

    Reply
  • July 11, 2016 at 6:36 pm
    Permalink

    Pemberangkatan juli 2016 itu tanggal berapa.. dan adakah pemberangkatan bulan juli 2016 dari pelabuhan balikpapan ke pelabuhan bau-bau.. mohon info secepat nya..

    Reply
  • July 17, 2016 at 10:31 pm
    Permalink

    Pak/buk ada di pelabuhan belawan jual tiket kapal laut.?? Maksud saya loket penjualan tiket nya dekat dg pelabuhan belawan kah??

    Reply
  • July 23, 2016 at 5:01 pm
    Permalink

    harga tiket kapal pelni dari surabaya ke manokwari tanggal 11 agustus 2016 berapa?

    Reply
  • July 30, 2016 at 11:50 am
    Permalink

    ma af… aku butuh infomadi jadwal keberangkatan kapal dari tj priuk ke banjarmasin beserta harga tiketnya tolong dong

    Reply
  • August 2, 2016 at 5:03 pm
    Permalink

    Selamat malam,harga tiket jayapura tujuan manokwari berapa ya terimakasi??

    Reply
    • August 17, 2016 at 8:37 am
      Permalink

      assalamu alaikum,,, mau tanya jadwal kapal labobar dari makassar ke papua atau ke nabire bulan agustus 2016 ini ada nggak???

      Reply
  • August 8, 2016 at 11:07 am
    Permalink

    Boleh dapat informasi Jadwal Kapal PELNI KM. Kelimutu untuk Bulan Agustus dan September 2016…thanks

    Reply
  • August 10, 2016 at 8:05 pm
    Permalink

    Selamat pagii..
    Klo harga tiket tujuan sorong ke makassar brp yaa,,hargax ??

    Reply
  • August 13, 2016 at 6:55 pm
    Permalink

    minta info jadwal pelni denpasar ke kupang buat awal bulan okt ada tanggal berapa ya ?

    Reply
  • August 28, 2016 at 2:36 pm
    Permalink

    tolong infokan tgl 5 ya dri denpasar bali ke waingapu sumba

    Reply
  • August 28, 2016 at 7:05 pm
    Permalink

    Assalamu allaikum. Kapan jadwal kapal manokwari-Ambon

    Reply
  • August 28, 2016 at 8:58 pm
    Permalink

    Minta Jadwal Kapal Kupang-Denpasar bulan September

    Reply
  • September 4, 2016 at 11:45 am
    Permalink

    Pontianak surabaya d blan september kapal apa yng jlan, please reply jadwal n harga tiket. Trimaksih.

    Reply
  • September 7, 2016 at 9:33 am
    Permalink

    Tolong tanyakan jadwal kapal Surabaya ke makasar

    Reply
  • September 19, 2016 at 2:03 pm
    Permalink

    Mhon infonya…
    Apakah dr T. Priok – Belawan ada kapal yg jg mngangkut kndaraan ( mobil )…?
    Kalau ada, apa bisa sy mnta jdwal srta tarifnya…?
    Trmksh sblmnya….

    Reply
  • September 23, 2016 at 11:17 pm
    Permalink

    Tolong infonya ttg keberangkatan kapal pelni dari surabaya tujuan jayapura pd tgl 4 oktober 2016 : nama kapal,jam berangkat dari surabaya,harga tiket ekonomi,trms

    Reply
  • September 25, 2016 at 9:51 am
    Permalink

    Klo makassar sorong kapal ciremai

    Reply
    • September 30, 2016 at 7:39 am
      Permalink

      harga tiket kapal laut dari balikpapan ke jakarta tgl05-10-2016

      Reply
  • September 27, 2016 at 5:41 pm
    Permalink

    untuk oktober 2016 jurusan makasar,termate,sorong minggu pertama/kedua

    Reply
  • October 1, 2016 at 11:58 am
    Permalink

    Tolong …jadwal kapal dorolonda bln 10 ini ada nga untuk dari ternate mau ke bau”

    Reply
  • October 5, 2016 at 10:57 pm
    Permalink

    Berapa harga tiket kapal 2 orang? Tujuannya dari surabaya ke ambon berangkat tgl 20 desember 2016

    Reply
    • October 17, 2016 at 6:56 am
      Permalink

      Tlong info jadwal kapal balikpapan maumera di bulan ini.

      Reply
  • October 12, 2016 at 6:50 am
    Permalink

    Minta tlong info kpal ke smg tgl 13 okt jm brp. Hrg brp

    Reply
  • October 18, 2016 at 8:42 pm
    Permalink

    Tolong jadwal kapal pantoloan tarakan bulan november 2016

    Reply
  • October 20, 2016 at 3:29 pm
    Permalink

    mohon diinfo harga pelni dari makassar ke bau bau untuk tgl 10 atau 11 November 2016

    terimakasih

    Reply
  • October 28, 2016 at 5:21 pm
    Permalink

    Mlm admin. Tlong info. Kapan jadwal sirimau masuk ke plabuhan larantuka tujuan ke bima.

    Reply
  • November 3, 2016 at 10:29 am
    Permalink

    Tlg info jadwal kapal tj priok sorong bln desember 2016 skalian hargax ?

    Reply
  • November 6, 2016 at 8:08 am
    Permalink

    Assalamualaikum tolong info harga tiket dari Makassar-Pontianak keberangkatan awal bulan 12 terimkasih

    Reply
  • November 8, 2016 at 9:41 pm
    Permalink

    Tolong info harga keberankatan tj priok ke makassar untuk minggu ini terimakasih agan

    Reply
  • November 11, 2016 at 2:57 am
    Permalink

    Info kapal laut pontianak jakrta donk hari tanggal apa

    Reply
  • November 15, 2016 at 11:06 am
    Permalink

    minta inponya gan jadwal kapal pelni bulan desember 2016 tujuan balikpapan jakarta ( tanjung periuk )

    Reply
  • November 19, 2016 at 2:36 pm
    Permalink

    Tolong informasinya untuk kapal tujuan sorong ambon bulan desember 2016
    Nama kapal dan tanggal kerangkatannya. please help me

    Reply
  • November 21, 2016 at 2:24 pm
    Permalink

    Tolong infoka harg tiket arah pare-pare kebalikpapan bulan desember 2016 terimakasih

    Reply
  • November 23, 2016 at 6:35 pm
    Permalink

    tolong info jadwal kapal tujuan ambon ternate

    Reply
  • November 24, 2016 at 5:26 pm
    Permalink

    Tolong infonya kapal pelni apa yang berangkat dari Denpasar ke Kupang bulan Desember 2016 ini? Tepatnya tanggal berapa ya? Terima Kasih

    Reply
  • November 26, 2016 at 7:24 pm
    Permalink

    TOLONG INFORMASIKAN JADWAL KAPAL BIMA TUJUAN MAKASSAR BULAN DESEMBER TOLONG SECEPATANYA

    Reply
  • December 3, 2016 at 4:06 pm
    Permalink

    Dri sorong ketanjungpriuk. Hari minggu ada gk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us | Contact Us | Privacy | Disclaimer

error: Content is protected !!