bus-pahala-kencana1Anda sedang berencana untuk melakukan perjalanan atau berpergian menggunakan jalur darat? Maka anda pasti akan sangat sibuk mencari informasi mengenai harga tiket bus yang akan anda pilih. Kami akan memberikan salah satu PO yang menjadi langganan bagi masyarakat untuk berpergian yaitu PO Pahala Kencana. Menurut data pencarian, harga tiket bus pahala kencana merupakan salah satu informasi yang paling sering banyak dicari oleh masyarakat sehingga kami akan memberikan informasinya untuk anda.

PO Pahala Kencana merupakan perusahaan jasa angkutan umum yang telah berdiri sejak tahun 1976. Pahala Kencana tidak hanya melayani jasa angkutan umum namun hingga sekarang telah memperluas jasanya dengan melayani bus pariwisata serta jasa ekspedisi barang. Rute yang biasa dilalui oleh bus pahal kencana yaitu meliputi Pulau Jawa, Madura, Bali hingga sebagian kota di Pulau Sumatera seperti Palembang. Dengan harga tiket bus pahala kencana yang relative murah, bus ini menggunakan armada bus AC.

Beberapa armada bus pahala kencana terbuat dari chasiss Hino maupun Mercedes Benz dengan berbagai jenis yang sangat populer seperti Mercedes Benz OH1525, Hino RK8, OH1830 dan lain sebagainya dimana bus tersebut telah pula dilengkapi dengan suspense udara sehingga akan membuat perjalanan anda semakin nyaman dan aman.

Harga Tiket


Incoming search terms:

  • harga tiket bus pahala kencana
  • Bus pahala kencana
  • pahala kencana
  • tiket bus pahala kencana
  • po pahala kencana
  • harga tiket pahala kencana
  • tiket bus online pahala kencana
  • tiket pahala kencana
  • informasi harga tiket bus pahala kencana
  • pahala kencana bus
Harga Tiket Bus Pahala Kencana Desember 2016
Tagged on:     

69 thoughts on “Harga Tiket Bus Pahala Kencana Desember 2016

  • September 2, 2015 at 10:37 pm
    Permalink

    Pemesanan tiket bus travel pahala kencana tangerang – Den pasar bali

    Reply
    • November 6, 2015 at 12:56 pm
      Permalink

      Ingin pesan tiket bis pahala kencana tangerang – bali berapa y skrng

      Reply
    • March 24, 2016 at 5:09 pm
      Permalink

      Tiket pahala kencana Tangerang Bali
      Untuk besok brp harganya 1 org

      Reply
    • April 6, 2016 at 3:59 am
      Permalink

      Mau pesan tiket tgl 4 Mei 2016 jam 8 malam ada ngak.. 1 org Jakarta Semarang. Dekat pasar rebo

      Reply
  • September 3, 2015 at 10:38 pm
    Permalink

    Pahala kencana tidak ada yg dari pekan baru,semarang ,,,

    Reply
  • September 7, 2015 at 11:38 am
    Permalink

    Dari jogja-Bali ada ga yaa ?

    Reply
    • December 15, 2015 at 4:14 pm
      Permalink

      PAHALA KENCANA kok kurang di siplin jam tunggu 13.00 sampe sekarang 16.30 kok belum datang biasanya pali g lambat 1 jam mendingan ini udah 3 jam lbh, ini sangat mengecewakan sekali bg para konsumenya

      Reply
      • December 15, 2015 at 5:49 pm
        Permalink

        Teryata dari pihat churien restaurant yg d pasir putih g d imput data castemer ke pihak pahala kencana dg alasan pihak casir lupa stlh d kordinasi lg sampai ngasih tempo pemberangkatan sampai jam 21.00.

        Reply
  • September 14, 2015 at 11:43 pm
    Permalink

    Di mana pulnya bus pahala kencana di tangerang.minta nmor telp yg bisa dihubungin.

    Reply
  • September 15, 2015 at 2:23 pm
    Permalink

    saya butuh info bis pahala kencana bandung – denpasar via tasikmalaya. saya mau ke banyuwangi. mohon info nya emailkan ke email saya

    Reply
  • September 17, 2015 at 7:36 pm
    Permalink

    Jakarta ke semarang berapa ya

    Reply
    • November 13, 2016 at 5:59 pm
      Permalink

      harga tiket bus pahala kencana jombang jakarta berapa
      bulan desember kira2 ada nggak

      Reply
    • November 13, 2016 at 6:00 pm
      Permalink

      harga tiket bus pahala kencana jombang jakarta berapa
      bulan desember kira2 ada nggak

      Reply
  • September 19, 2015 at 11:59 am
    Permalink

    Ada ga rute dari jakarta – pasuruan. Tgl 22 september 2015 kalo ada. Berapa harga tiketnya cp.081805210929

    Reply
  • October 2, 2015 at 9:03 pm
    Permalink

    Gan kalo bus dari surabaya ke sape ada ngga buat desember

    Reply
  • October 3, 2015 at 4:25 pm
    Permalink

    Pemesanan tiket dari rembang ke bogor untuk tanggal 1 januari 2016 sdh bisa dilayani belum ??

    Reply
  • October 6, 2015 at 9:26 pm
    Permalink

    Malam min, mohon pencerahannya… untuk W-Series masih ada kan bus bus nya??? Trs klo pesan tiketnya dari terminal sukoharjo,SOLO untuk tujuan ke Jakarta bisa gak?? Saya tinggal di PANCORAN, JAKSEL. Trim’s

    Reply
    • July 12, 2016 at 8:20 pm
      Permalink

      Untuk harga tiket dari lawang malang ke jakarta brapa harga tiketnya pahala kencana

      Reply
  • October 8, 2015 at 1:01 pm
    Permalink

    Kapan pk masuk gunung kidul.terutama sampai wilayah semin dan sekitarnya.syaratnya apa saja kalau jadi agen resminya,tq

    Reply
  • October 11, 2015 at 12:09 pm
    Permalink

    Berikut Squad W-Series (2014) Beserta Rute Yang di Lalui

    W1 : Purwantoro-Wonogiri-Grogol-KaliDeres-Poris-Bitung-Pasar Kemis
    B 7852 IZ ~HT 692
    B 7853 IZ ~HT 693

    W2 : Purwantoro-Wonogiri-Bulak Kapal-Pluit-Pesing-Kapuk-Rawa Buaya
    B 7854 IZ ~HT 694
    B 7855 IZ ~HT 695

    W3 : Purwantoro-Wonogiri-Klari-Pekayon-Pasar Rebo-Pal-Cibinong-Bubulak
    B 7862 IZ ~HT 697
    B 7863 IZ ~HT 698

    W5 : Batu-Wonogiri-Cikarang-Pinang Ranti-Kp.Rambutan-Pasar Minggu-Pondok Pinang-Ciledug
    B 7864 IZ ~HT 699
    B 7865 IZ ~HT 700

    W6 : Purwantoro-Wonogiri-BSD-Balaraja-Kragilan-Serang-Cilegon-Merak
    B 7851 IZ ~HT 691
    B 7861 IZ ~HT 696

    Masih ada gak bis tsb? Trs klo ke jakarta dari terminal sukoharjo bisa naik salah satu bis ini gak? Saya tinggal di pancoran jakarta selatan. Mohon informasinya. Thx

    Reply
  • October 16, 2015 at 11:13 pm
    Permalink

    Bojonegoro serang ada ngga bos?
    Haraga tiketnya berapa?

    Reply
  • October 20, 2015 at 9:44 pm
    Permalink

    Say hrg tket jkrt bli skrg brpa ya????

    Reply
  • October 22, 2015 at 2:27 pm
    Permalink

    Berangkat dri Palembang ke Bandung ada ga..

    Reply
  • October 29, 2015 at 1:51 pm
    Permalink

    jadwal keberangkatan bandung-palembang kapan aja?

    Reply
  • November 15, 2015 at 9:02 pm
    Permalink

    Saya bermaksud ke denpasar tgl 19/11/2015 (kamis) tapi saya berada di kota banjar (jabar). Bisakah saya pesan tiket dan jam berapa transit di kota banjar, brp harga tiket, jam brp kira2 sampai di DPS dan dimana penghentian terakhir?
    Terimakasih

    Reply
  • November 17, 2015 at 9:05 pm
    Permalink

    Untuk tanggal 22 november 2015 jakrta – kediri berapa??? Dan kalo dari rawamangun keberangkatan jam berapa?

    Reply
  • November 25, 2015 at 11:20 pm
    Permalink

    Dari jakarta ke palembang berapa gan ongkos nya buat besok subuh??
    Mksh atas jwban nya..

    Reply
  • November 29, 2015 at 5:19 pm
    Permalink

    Jakarta denpasar berapa sekarang? Untuk keberangkatan 2 desember, thx

    Reply
  • December 7, 2015 at 10:34 am
    Permalink

    kalo jadi yogya ke tangerang berapa ya? untuk tgl 3januari2016

    Reply
  • December 16, 2015 at 2:01 pm
    Permalink

    Untuk tgl 16 des 2015 rute purwosari ke tanggerang add gg yah…

    Reply
  • December 23, 2015 at 5:23 am
    Permalink

    Untuk harga tiket bogor cepu berapa ya. Tlonh urgent

    Reply
  • December 26, 2015 at 8:57 am
    Permalink

    Bis bandung-yogyakarta utk hari ini tgl 26 tersedia ? Dan jam brp ? Terminal pahala kencana cabang jalan apa?

    Reply
  • December 27, 2015 at 7:50 am
    Permalink

    pahala kencana ke sala 3 berapa

    Reply
  • December 29, 2015 at 7:50 pm
    Permalink

    Mlm.. klo rute jkt-solo lwt trmnal bawen gak y…?
    klo naik dri grogol bsa bli tiket pas hari H nya gak y…?

    Reply
  • January 1, 2016 at 1:28 pm
    Permalink

    Buat keberangkatan hari ini denpasar surabaya jam brp yaa ? Dan harga tiket brp ya ? Mohon infonya

    Reply
    • January 24, 2016 at 7:22 pm
      Permalink

      Ingin pesan tiket dari malang-pati tgl 26 ada gak

      Reply
  • January 2, 2016 at 1:59 pm
    Permalink

    harga tiket ke mbangilan brapa besok 03 januari 2016. 085706208306

    Reply
  • January 2, 2016 at 5:17 pm
    Permalink

    harga tiket ke bandung dari denpasar berapa rusa 4januari 2016

    Reply
  • January 6, 2016 at 7:21 am
    Permalink

    bagaimana caranya kalau menjadi Agen resmi pahala kencana until wilayah tambun Dan syaratnya APA aja?

    Reply
  • January 6, 2016 at 7:24 am
    Permalink

    bagaimana cara Dan APA saja syarat untuk menjadi Agen resmi ticket pahala kencana?

    Reply
  • January 24, 2016 at 7:21 pm
    Permalink

    Ingin pesan tiket dari malang-pati tgl 26 ada gak

    Reply
  • February 2, 2016 at 5:19 pm
    Permalink

    Bis pahala kencana jurusan bali ke madiun ada gak? klo ada poll pahala kencana di bali dimana ya… trims

    Reply
  • February 10, 2016 at 6:37 pm
    Permalink

    Denpasar malang ada ngak brngkt skrang,, blas

    Reply
  • February 22, 2016 at 9:28 pm
    Permalink

    Pahala kencana jurusan makasar ada apa tidak tolong info’a.
    082240507390

    Reply
  • April 1, 2016 at 4:04 pm
    Permalink

    Mau pesen tiket jurusan smrang.buat besok ada gak.saya di bekasi

    Reply
  • April 6, 2016 at 3:58 am
    Permalink

    Mau pesan tiket tgl 4 Mei 2016 jam 8 malam ada ngak.. 1 org Jakarta Semarang. Dekat pasar rebo

    Reply
  • April 7, 2016 at 2:27 pm
    Permalink

    klo pesan tiket untuk lebaran udah bisa gak sekarang ??
    085735415515

    Reply
  • April 12, 2016 at 9:30 am
    Permalink

    Tiket untuk tgl 1 Juli 2016 bisakah dipesan sekarang?

    Reply
  • April 24, 2016 at 5:21 pm
    Permalink

    Pesan ticket denpasar bandung 2

    Reply
    • April 24, 2016 at 5:24 pm
      Permalink

      Psan tiket denpasar bandung 2 Buat tgl 30 April
      Brapa

      Reply
  • May 3, 2016 at 7:45 pm
    Permalink

    kalo tujuan tangerang (BSD City) ke surabaya bungurasih ada ga min?

    Reply
  • May 4, 2016 at 2:35 pm
    Permalink

    Jakarta – Yogya untak tgl 5 mei 2016 1 orang ,asih ada ndak?

    Reply
  • May 19, 2016 at 4:59 pm
    Permalink

    Mbak, mas.! Harga tiket untuk tgl 17 bln depan brpa ya. Untuk bulan juni…

    Reply
  • May 24, 2016 at 11:18 am
    Permalink

    harga tiket bus pahala kencana purwantoro-merak berapa ya.???????????????????

    Reply
  • May 30, 2016 at 9:48 am
    Permalink

    Malang – tangerang buat tanggal 9 juli 2016, tiketnya ada gak min?

    Reply
  • May 30, 2016 at 12:38 pm
    Permalink

    Dari palembang ke jogja ada ga ya? Berapa?

    Reply
  • June 3, 2016 at 9:47 am
    Permalink

    kalau harga tiket bus pahala kencana tujuan Cilegon – Sragen untuk tanggal 6 Julio berapa yaaa ???

    Reply
  • June 7, 2016 at 12:08 am
    Permalink

    tangerang – cilacap kok sudah g ngeline lg ya.. mang knpa.. padahal kan rame penumpangnya

    Reply
  • June 9, 2016 at 10:31 pm
    Permalink

    Sy mau ke banyuwangi ,dri semarang…harga tiket berapa.ya .pembelian tiket nya dimna ya

    Reply
  • June 17, 2016 at 11:19 pm
    Permalink

    Ada ngak jurusan denpasar k madiun,caruban..

    Reply
  • June 20, 2016 at 4:26 am
    Permalink

    Saya di cikarang mau ke surabaya untuk 2 orang hrga tiket per orang y brp…..masih adakah, saya mau pesan dua untuk tgl 2 juli

    Reply
  • June 22, 2016 at 8:51 pm
    Permalink

    saya mau pesan tiket untuk 4 org dari bandung ke malang tgl 2 juli, apakah masih ada tiketnya ? makasih

    Reply
  • June 26, 2016 at 12:11 am
    Permalink

    Pahala kencana 7-8 juli berapa harganya buat keberangkatan yogyakarta – denpasar

    Reply
  • July 3, 2016 at 6:13 am
    Permalink

    Untuk keberangkatan besok senin malam dari solo ke bandung 2 orang ada gak ya? Harga tiket brp? Tolong info dong via WA ke 082137587717.. tq

    Reply
  • July 7, 2016 at 4:58 pm
    Permalink

    Tiket bus dari madiun ke bandung utk hari sabtu 9 juli.2016 masih ada? Tiba di bandung jam berapa? Sms ke 085856532435

    Reply
  • July 21, 2016 at 2:07 pm
    Permalink

    Kalo harga tiket dari jakarta ke madura berapa ya pak

    Reply
  • July 21, 2016 at 2:08 pm
    Permalink

    Sms ke noo 083872092296

    Reply
  • July 23, 2016 at 3:46 pm
    Permalink

    Ko bisnya telat see gimana aturannya see nich udh nunggu berapa jam trs hrus nunggu berapa jam lg see from silvi

    Reply
  • October 13, 2016 at 9:19 am
    Permalink

    Tiket bandarlampung – kudus berapa ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us | Contact Us | Privacy | Disclaimer

error: Content is protected !!